Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 15 November 2012

Review : Tony Moly Mini Tint Cherry


Couch ModePrint It


Posting again ^^ Review again ^^ Jangan bosan yaa ;)

Aku tu  terobsesi  banget sama bibir-bibir cewe-cewe korea, seperti ini


Setau aku sih mereka pake lip tint supaya bibirnya seperti itu, jadi tergoda lah diriku ini buat nyobain, karena baru nyobain jadi aku beli yang mini nya dulu dari Tony Moly cherry Tint waktu itu aku beli harga nya sekitar 30rban di my lovely sister. Blanja di sana nyaman banget lo aku Cuma pesen 2 lip tint ini eh tau nya di kasih 2 sample BBC juga, pelayanannya juga ramah seneng banget aku blanja di sana,mereka juga punya beauty blog yang keren abis di sini.Aku suka banget sama blog mereka isinya informative banget dan mereka kalau review produk detail banget..

Nah ini dia lip tint nya




Ini aplikatornya




Aku gag ada masalah sama sekali dg aplikatornya,meskipun pendek *ya iyaalah pendek,mini gitu lo* dia masih nyaman buat di aplikasikan. Meskipun dbotolnya warna nya merah darah gitu tapi kalau setelah di pake gag akan seseram itu kok yang penting pakenya jangan kebanyakan dan harus cepat-cepat di baurkan karena dia cepet banget keringnya.
Biasanya aku tap-tap di tengah terus ratain pake jari kalau di rasa masih kurang bisa di tambah lagi tapi ya itu aplikasinya harus agak cepet biar gag kering karena kalau udah kering dia udah gag bisa di apa-apain lagi jadi kalau ketebelan pake nya ya udah warnanya bakal merah banget,kalau udah gitu bisa disiasati dengan apply lipgloss lagi untuk menyamarkan warnanya.
Ini aku pake sedikit


Gag terlalu kelihatan yaa,? kayak gag pake apa-apa . Ini aku pake agak banyak





Nah biasanya sehari-hari aku pake kayak gitu.gimana ? udah mirip artis korea belum ? hhahaha

Tapi liptint ini bikin bibir sedikit kering jadi sebelum pake jangan lupa apply lip balm terlebih dahulu.Biasanya aku pake Born Lippy Lip Balm dari The Body Shop.

 Lip tint ini Kalau kejilat rasa nya agak pahit, jadi jangan sampe kejilat yaa ^^

Kesimpulan

(+)
Warnanya cantik
Staying power oke ,4-5 jam kalau gag makan atau minum
Murah

(-)
Cepat kering,jadi kalau ketebalan kayak abis minum darah
Sedikit membuat bibir kering
Pahit kalau terjilat

Repurchase : Maybe, lagi kepengen coba merek lain






Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

8 komentar:

  1. iya aku suka banget ama mylovely sister ^^
    aku juga pengen beli lip tint ini, tp masi aga ragu takut gak cocok

    BalasHapus
  2. coba aja, siapa tau cocok,warnanya cantik say, aku suka bangett :)

    BalasHapus
  3. waw lip tint nya cantik warnanya di kamu. Hasilnya keliatan manis XD

    BalasHapus
  4. waahhh makasihh My Lovely Sister :)

    BalasHapus
  5. iya say, aku juga udah nyoba yg obdo dikasih tante q, praktis banget ktimbang pake lipstick ^^

    BalasHapus
  6. oya say
    selamat ya kamu dapet A Liebster Blog Award dariku! Semoga berkenan.^^

    Langsung cek kesini ya :
    http://hatta-shani.blogspot.com/2013/01/alhamdulillah-dapet-blog-award.html

    BalasHapus
  7. ini yg warna red apple atau cherry pink ka?

    BalasHapus