Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Minggu, 25 Mei 2014

Review : ShangPree Crystal BB Cream


Couch ModePrint It

Setelah sekian lama ngidam pengen cobain "the famous : ShangPree Crystal BB Cream" ini akhirnya kesampaian juga,senangnya :D


BB Cream ini datang dengan box berwarna merah,tapi sayang aku lupa foto boxnya, yang aku beli ini adalah kemasan mini isi 20 ml, sedangkan full sizenya isinya 50 ml. 



Kemasannya berbentuk tube berwarna merah gonjreng dengan tutup ulir yang menjaga higienitas produk dan memudahkan mengatur banyaknya produk yang mau dikeluarkan. Produk ini berasal dari korea tapi saat menggunakannya aku merasa seperti menggunakan produk dari China karena kemasannya yang berwarna merah dan tulisannya yang berwarna gold jadi berasa suasana imlek :D LOL

ShangPree BB Cream ini hanya ada 1 shade, shadenya seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
Seperti terlihat pada gambar diatas diurutkan dari atas-bawah, gambar yang paling atas terlihat shade BB Cream ini terang, pada awalnya aku takut kalau shade-nya gag akan masuk di kulitku tetapi begitu di blend seperti gambar no 3 dan didiamkan beberapa saat dapat dilihat digambar paling bawah dia akan menyatu dengan warna kulit.


Bisa dilihat kalau wajah ku itu penuh dengan dosa-dosa merah bekas jerawat,dengan menggunakan ShangPree BBC ini noda-noda nya bisa tertutupi dan hasil akhirnya glowing, ini yang bikin aku suka sekali.Pakai BBC ini  kesannya natural gag cakey dan bikin kulit terlihat lebih cerah. Love it.


With make-up, hanya ShangPree BB Cream, tanpa bedak, Efek glowingnya aku suka banget.
Untuk oil controlnya sendiri kalau digunakan tanpa bedak sekitar3-4 jam sedangkan jika digunakan dengan bedak bisa bertahan 5-6 jam, tetapi aku tetap memilih tanpa bedak karena walaupun setelah 4 jam mulai berminyak tetapi gag bikin muka kelihatan kusam hanya perlu blot pake kertas minyak udah oke lagi.

Plus ( + ) 
-Dapat menutupi noda merah bekas jerawat dengan baik
-Bikin kulit kelihatan cerah,glowing,kinclong :D
-Oil kontol dapat diandalkan
-Kemasan higienis

Minus (-)
-Harus beli online
-Little bit price for me, sekitar Rp.180.000 untuk mini size (20ml) dan Rp.360.000 full size (50 ml)

Secara keseluruhan aku suka sekali dengan ShangPree BB Cream ini, langsung menggantikan posisi Etude House BBC ku sebagai BBC favorite. :D

Karena lagi jatuh cinta sekali sama produk ini akan banyak foto spam dibawah ini,hhhiiii.. Thankyou for reading. 

Love,
PinkyBoo 






Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

3 komentar:

  1. halo pink boo. skrg masi pake bbc nya?, oia itu 1shade ya,, kulit asli wajah km warnanya gmna, interested sih tp tkt di aq terlalu tua warnanya, aq light tp ngga putih bgt, tp pengen kliatan 1 2 tone lebi putih sih. oia,itu bkas jwrt km kecover bgt ya,gapake conceal kah.
    the last, km pake khusus SPF lotion shangpree gak. thanks sharingnya yah n salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Maharani beita, maaf untuk respon yang lambat, sudah lama gag buka blog :)
      iyaa itu 1 shade aja setau aku, kulit wajah asliku saat aku tulis review ini lebih ke kuning langsat tapi sekarang sudah lebih cerahan dan aku masih pakai bbc ini sampai sekarang dan masih tetap cocok untuk ku . Menurut aku ini gag akan terlalu tua untuk yang berkulit putih karena warnanya akan menyatu dengan warna kulit dan akan bikin efek cerah n glowing.
      Iya bekas jerawatnya ke cover banget, itu aku gag pake conceal sama sekali dan SPF lotion shangpree juga aku gag pake.
      Salam kenal kembali yaa ;)

      Hapus
  2. wah kece uyy slmat berias yah ayeah

    BalasHapus