Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Rabu, 21 Mei 2014

Kado Ultah dari Pacar


Couch ModePrint It

Sebenarnya ulang tahun ku udah lewat beberapa bulan yang lalu tapi gag apalah posting sekarang untuk kenangan dimasa yang akan datang . Tahun ini usiaku 22 tahun, aku punya pacar kita udah pacaran semenjak aku kelas 2 SMA kira-kira 6 tahun yang lalu, lama juga ya ? hehehe, jadi pas ultahku ini pacarku ngasih kado seperangkat alat shalat alat lenongan ini.

Pas aku share foto ini di FB banyak yang komen, "wah pacarmu baik sekali,pengertian banget kalo kamu suka dandan ngasih kadonya begituan,eh tapi kok dia gag malu beli begituan kan laki-laki?" Sebenarnya dia gag sepengertian itu sih tapi dia baik itu bener,,hhhiii kedip-kedip manja ke pacar, siapa tau dapat lenongan lagi. hahahahaha. Sebenarnya sebelum ultah aku udah pilih-pilih lenongan yang aku mau di online shop trus tunjukin ke dia deh,jadi ini lebih pas disebut ngerampok pacar kali yak dibanding dapat kado , hahahhahhah..ketawa jahat :D

Berhubung kita tu LDR aku di Jambi dia di Medan jadi ya begini deh daripada dia bingung mau kasih kado apa,udah 6x ultah bareng dia, pasti dia kehabisan ide mau kasih kado apalagi, ntar bingung-bingung malah gag fokus kerja mending begini deh,aku pilih-pilih sendiri, dia bayar kan sama-sama enak... hahahaha alesan banget ini mah:D

Dari semua lenongan yang aku pilih cuma beberapa item sih yang di acc ama dia, tapi gag masalah, ini aja udah seneng banget *peluk ayank :D* jadi yang aku dapetin tu :
- NYX soft matte lip cream #antwerp
- Coastal scents 12pcs brush set
- ELF cream blush
-Wet n wild brow powder
dapat bonus Jordana eyeliner dari online shopnya Nyx Olshop

Well, itu cerita kado ultahku dari pacar tersayang,bukan kadonya sih yang penting tapi kualitas hubungannya,bikin post ini sekedar sebagai catatan yang bisa dibaca2 lagi dikemudian hari. Senang selama 6 tahun lebih masih bisa sama-sama sampai detik ini, semoga apa yang kita harapkan tahun depan bisa tercapai, amin. Love :*

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

1 komentar: