Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Minggu, 24 Maret 2013

Review : Goat's Milk Hand & Body Lotion by Iria


Couch ModePrint It


Salah satu hasil belanjaan ku awal bulan lalu adalah Goat's Milk Hand & Body Lotion by Iria varian Jasmine, oke namanya panjang sekali yaa untuk selanjutnya kita singkat aja jadi Goat's Milk H&B sajaa. Sebelumnya aku tertarik dengan Goat's Milk  H&B ini karena baca-baca  di Female Daily, jadi begitu belanja nemu ini langsung aja embat, karena baru nyoba jadi ambil yang kemasan kecil dulu yang 250 ml, kalau gag salah waktu itu harganya sekitar Rp.19.000.  Claim produk nya :

Hand & Body Lotion dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Diperkaya dengan susu kambing murni dan minyak zaitun untuk kulit lebih lembab dan halus. Mengandung UV Protection dan Whitening ekstrak untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit tampak lebih cerah. Dengan wangi yang mewah dan tahan lama


Untuk kemasannya sendiri terbuat dari plastik, aku suka sekali dengan kemasan nya  karena bentuk botol nya yang ada lengkungannya jadi mudah digenggam dan tidak licin.Biasanya kan kalau lagi pakai lotion tangan jadi licin trus kalau genggam botolnya jadi suka meluncur-meluncur gag jelas gitu, tapi pas pakai lotion ini gag gitu. Mulut botolnya berbentuk fliptop dengan lubang yang sedikit besar, jadi terkadang suka kebanyakan nuang lotionnya, walhasil lotionnya jadi cepet habiss...Hal yang paling aku gag suka dari botol berbentuk fliptop biasanya dia cepet copot dan nutupnya suka gag rapat tapi syukurnya lotion ini fliptopnya kokoh dan gag ringkih dan nutupnya pun rapat jadi sejauh ini masih aman-aman saja .



Lotionnya sendiri teksturnya tidak terlalu cair, sedikit kental dan pekat dengan warna putih susu dan wangi jasmine yang lumayan tajam, tapi bagi ku tidak terlalu mengganggu, suka-suka aja tuh meskipun kentara sekali kalau wanginya gag alami, wanginya sendiri bisa bertahan hingga 1-2 jam setelah itu akan menjadi samar-samar.



Lotion ini lumayan lama meresapnya karena teksturnya yang sedikit pekat tadi, butuh waktu 1 hingga 2 menit untuk meresap dengan sempurna, tetapi begitu meresap tidak menimbulkan rasa lengket sama sekali, kulit akan terasa lembut dan lembab dan akan bertahan hingga 3-4 jam. Love^^



Setelah diaplikasikan lotion ini akan memberikan efek glowing dan aku sukaa sekaliiii ^^ love..love ..love lah pokoknya. 



Setelah aku pakai hampir satu bulan aku benar-benar jatuh cinta sama lotion ini, sejauh ini dari semua lotion yang aku punya ini yang terbaik. Untuk urusan mencerahkan lotion ini bekerja dengan baik di kulitku, kulitku sebelumnya agak kusam karena panas-panasan dibawah matahari setelah pakai lotion ini kelihatan perbedaannya, kulitku jadi semakin cerah dan itu sangat menyenangkan.^^ Lotion ini benar-bener bikin kulitku lembut, halus dan cerahh... Love it^^

Kesimpulan

+
  • Bikin kulit lembut, lembab dan halus
  • Kelembabannya tahan lama, sekitar 3-4 jam
  • Bikin kulit cerah
  • Murah, sekitar Rp.19.000 untuk 250 ml
  • Mudah didapat



-
  • Lubang botolnya  lebar jadi suka kebanyakan ngeluarin lotionnya
  • Bagi sebagian orang mungkin wanginya mengganggu karena terlalu tajam



Repurchase : 

Yes, penasaran juga sama yang varian lavender 




Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

7 komentar:

  1. Aku juga pernah pake ini.... Tapi emang rada strong baunya... Fuhh.... Tapi kalau di aku kayaknya cuma melembabkan pas awal pake, gak lama gak berasa lagi... padahal udah pake rutin, tapi mungkin karena tipe kulitku ini kering...

    BalasHapus
  2. waahh mauuu .. belinya dimanaa ? ks tw doong xD

    BalasHapus
  3. Momma : iyaa mungkin kulitnya kering, berhubung kulitku emang gag kering jadi di aku lumayan melembabkan kalau urusan wanginya masih bisa ku terima..hhhee

    Hatta : di supermarket banyakk say ^^ aku di Jambi aku dapatnya di salah satu supermarket sini, di indomaret kemarin juga ada liat lotion ini.

    BalasHapus
  4. kalo wanginya nyengat itu hati-hati non ...

    BalasHapus
  5. sekarang ada varian baru lagi lhoo. Wangi sakura.
    Aku suka wanginya.. aku pernah coba lulurnya jg, tapi berhubung kulitku udah terbilang putih,jadi rasanya ga terlalu ngefek sih.

    BalasHapus
  6. Sy sdh pakai luluran,sabun n handbodyx selama 2 thn lbh dan hasilx mmg sangat memuaskan bagi sy. Sy pakai yg lavender krn selain melembabkan,wangix sy suka dan mebuat kulit cerah jg bisa utk menghindari gigitan nyamuk. Ini bkn promosi tp mmg kenyataanx sperti itu,kulit sy jd cerah n lembab jg tdk digigit nyamuk lg klo abis pakai hand n bodyx. Itu utk kulit sy yah buat yg lain sy tdk tau krn jenis kulit org beda2..

    BalasHapus
  7. aku suka body lotion yg jasmine ini ..wanginya susu bgt mirip body lotion vitalis yg udh g produksi lg

    BalasHapus