Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Selasa, 26 Maret 2013

Review : Silky Girl : Silky Lips Magic Pink Lip Balm Strawberry


Couch ModePrint It


Waktu beli obat ke indomaret di dekat rumah pas mau bayar di kasir nemu lip balm unyu warna pink ini. Produk dari Silky Girl yaitu Silky Lips Magic Pink Lip Balm varian strawberry, iseng nanya harga nya ternyata lumayan murah, cuma Rp.19.900.






Yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama lip balm ini packagingnya itu lo, super unyuu, pink yang sweet, aku banget lah pokoknya. Tapi sayang isinya kecil dan sedikit banget bisa dilihat di gambar di bawah, tapi sesuai lah ya dengan harganya. 




Packaging udah unyu, tapi bagaimana dengan kualitasnya ? 

Let's see....

Lip balm ini berwarna putih tapi begitu di aplikasikan ke bibir dia akan menjadi pink natural yang cantik banget.. sukaaa ^^

swatch nya di tangan 


see... pink nya cantik kan ?

 

Bisa diliat dari foto, setelah 2 jam warnanya masih pink cantik yang natural, tetapi setelah 4 jam dia akan sedikit memudar tapi masih meninggalkan rona pink yang cantik, sayang aku gag ada ambil foto setelah pemakaian 4 jam. Aku pakai makan dan minum pun warnanya gag hilang cuma memudar sedikit. Pernah aku pakai sebelum tidur pas bangun paginya masih ada rona pinknya sampe-sampe tetangga kost ku bilang " loh, pagi-pagi kok bibirnya sudah merona gitu, pake lipstick yaa ? kan belom mandi " aku senyum-senyum aja di bilang gitu .Lip balm ini ketahanan warnanya malah seperti lip tint. Pokoknya super love lah sama warnanya. ^^

Lip balm ini mengklaim bahwa mampu mengunci kelembaban selama 6 jam, tapi di aku cuma bertahan maksimal 3-4 jam, setelah itu mesti reapply lagi, tapi gag masalah sih, aku justru suka reapply trus soalnya warnanya bener-bener sukses bikin aku jatuh cinta.. ^^

Sayang aku kurang suka pas baru di apply lip balm ini rasanya seperti ada menthol nya, mungkin sebagian orang gag terlalu mempermasalahin tapi aku kurang suka. Pas baru di apply kalau kejilat akan ada sensasi rasa menthol yang sedikit pedas dan pahit tapi setelah beberapa saat rasa mentholnya akan hilang dan terasa nyaman di bibir. Wangi lip balm ini sedikit wangi stwarberry yang lembut dan manis tapi cepat sekali hilangnya.

Kesimpulan 

+

  • Melembabkan, 3-4 jam
  • Warnanya pink natura yang cantik dan tahan lama
  • Murah
  • Mudah di dapat

-

  •  Rasa mentholnya aku kurang suka

Rating

4.5 / 5

Repurchase 
YES

Nyepam foto lagi pake lip balmya boleh yaa... ;)


      


      





Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

9 komentar:

  1. bagus ya warnanye ktimbang lip ice, apa sama y ? ==a hehe

    BalasHapus
  2. Bagusan ini sih kalau menurutku, lebih tahan lama jugaa.. :)

    BalasHapus
  3. Sis, buat bibir kering bisa bener-bener melembabkan gak ya?

    o ya aku follow yaaa
    follow balik kalo tidak keberatan :) gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  4. kalo di bibir ku sendiri yang lumayan kering ini bisa melembabkan sekitar 3-4 jam say setelah itu mesti reapply ^^
    udah aku follow dear , thx udah mampir ^^

    BalasHapus
  5. Hmmm sepertinya boleh dicoba nih :)

    Thanks utk tipsnya ya
    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Bagus ya lipbalm ini?
    lagi kepincut sama silky girl ini saya.
    ^^

    BalasHapus
  7. mind to follow each other?
    please let me know :DD
    missdjoen.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Tapi kok pas di pake bibir nya berasa panas kaya kena daun mint gitu

    BalasHapus