Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 11 Oktober 2012

Keberuntungan di Hari Minggu


Couch ModePrint It

Hari minggu dua minggu yang lalu aku sama temen ku pergi ke sekolah tempat kami PPL,rencananya sih mau ngecat ruangan anak-anak PPL,berangkat lah kami naik motor,sampe di perempatan lampu merah ada mbak-mbak rohis yang lagi bagi-bagi jilbab gratiiiss,,Gratiiisss lo ya 
* catet,,hahah,senangnyaa pagi-pagi udah dapet gratisan,
ternyata hari itu tuh hari jilbab sedunia,*baru tau aku,katroknya dirikuuu,,mba-mba nya baik bangeettt yaa, tak doain supaya dapat pahala yang banyakkk,,
ini nih penampakan yang aku dapetin.. *penampakan ?




Niat banget kan ngasihnya, dibungkus rapih pake kertas kopi jadi penasaran jilbab yang gimana yang aku dapeten...

andd tarrrraaa,,
This is it .........*gaya mba Farah queen






warnanya kuning cantik,tapi karena pencahayaannya kurang dan juga cuma pake camera hp yg 2 MP jadinya gag kelihatan jelas,aslinya cantiikk bangettt,motif bunga-bunga kecill,sukaaa dehhh...
*beruntunggnyaa diri kuhhh... :)

sampe di sekolah,temen-temen yang cowo pada sibuk ngecat yang cewe juga sibuk, *sibuk foto-foto di halaman sekolah,,,hahaha,,dasar ibu guru centilll,,





Nah ,udah selesai kerjaan di sekolah kami pergi ke salah satu pusat perbelanjaan *Jambi Prima Mall nah pas nyampe sana ternyata lagi ada event dari martha tilaar,jadi disana kami bisa cek kesehatan kulit,,daaannn,omo,aku kaget banget dengan hasil pemeriksaan kulit ku,mukaku pori-pori nya membesar,banyak calon komedo dan calon jerawatt,,,iiihhh ngebayanginnya lagi aja bikin aku ngeri sendiri,beda banget hasilnya dengan terakhir aku cek di dokter kulit,waktu itu kulit ku masih normal banget,mungkin ini karna aku salah pake cosmetic kali,jadi untuk sementara aku stop segala cosmetic dan skin care ku,*belakangan ini aku make serangkaian produk dari wardah yang lightning,mungkin gag cocok sama kulitku makanya jadi breakout gini.Jadi dapat PR baru nih untuk berburu skincare baru yang cocok dengan kulitku,pada dasarnya kulit ku normal sedikit berbinyak di T zone dan yang aku harapin dari sebuah produk skincare itu supaya bisa ngecilin pori-pori,bikin kulit kenyal,lembab dan cerah,ada saran ?

Tapi ada yang bikin aku happy banget nih di event itu,martha tilaar diskon besar-besaran up to 40% untuk hampir semua produk dan setiap pembelanjaan 200rb akan dapat cashback 50rb,berhubung akhir bulan dan dompet hampir sekarat jadi nya aku cuma beli 2 produk,abisnya bingung juga sih mau beli apa aja,lagi gag ada yang bener-bener di inginkan jadi ya akhirnya cuma beli lipstic sama lulur.Lipsticknya dari mirabella chic colour moist lipstick no 06 waktu itu beli 1 gratis 1 seharga Rp.12.000,aku beli berdua sama temen ku jadi masing-masing cuma bayar Rp.6.000 *murah kan ?


walaupun harganya murah tapi gag murahan,kemasannya cantik warna ungu muda terbuat dari plastick, lumayan kokoh,tutupnya juga rapat,cute banget nih buat mejeng di pouch make up karena ukurannya juga gag besar,cantik lah pokoknya di foto gag terlihat begitu jelas karena lagi-lagi terkendala camera

Aku pilih warna no 06 

warnanya orange bata untuk lebih jelasnya aku ambil gambar dari sini






3x swatch                         1x swatch



cantik ya warnanya ? lipstick ini gag bikin bibir kering lo,jadi bener-bener moist di bibir biar pun gag pake lipbalm sebelumnya soal staying power tanpa makan dan minum dia bisa tahan 2 jam-an tapi kalau makan atau minum langsung deh bubar jalan,gag masalah sih sebenarnya kan bisa touch up ulang,dia juga gag meninggalkan residu dibibir.
Kesimpulannya dengan harga yang murah lipstick ini benar-benar gag murahan,worth it banget.

Produk yang ke-2 aku beli body scrub dari Cempaka- Bali Spa Collection aroma Coconut,gag sempet buat foto scrub nya karena langsung ku bawa ke kamar mandi jadi aku ambil foto dari marthatilaarshop.com.Harganya Rp.16.000 beli 1 gratis 1 juga plus dapat pouch cantik, jadi 1 nya Rp.8000 saja,murahhnyaaa,,,^^


gambar di ambil dari sini

aku suka banget aroma dari scrub ini,aroma nya manis di situ sih katanya aroma coconut tapi menurutku aromanya lebih ke aroma coklat,tapi apapun itu aromanya aku suka banget,tekstur nya lembut gag sakit buat scrub hanya saja daya scrubnya kurang nampol buat ku.

Benar-benar hari yang menyenangkan dengan jilbab gratisan,dan barang-barang murah tapi gag murahan,beruntungnya diriku........ :)


Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar