Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Minggu, 21 Oktober 2012

Segudang Manfaat Sarang Walet ( + Giveaway Entry )


Couch ModePrint It

Haaii,apa kabar ? gimana hari minggu nya teman-teman ? semoga menyenangkan yaa ^^
Di malam yang dingin dan sesunyi ini *tsahhh malah nyanyi, aku mau share segudang manfaat dari sarang walet,tulisan ini aku maksudkan sebagai entry untuk giveaway nya Ci Lulue.

Udah pada tau kan sama sarang walet ? yap sarang walet ini berasal dari air liur burung walet,sarang burung walet ini merupakan obat tradisional yang telah banyak di konsumsi selama berabad-abad yang lalu, terutama sama bangsa cina.Harga sarang walet ini mahal jadi jarang orang yang mengkonsumsinya apalagi kalau di bayangin agak jijik juga ya mengkonsumsi air liur burung,tapi kalau sudah tau akan manfaatnya di jamin deh,bakalll pengeennn banget mengkonsumsi sarang ajaib ini.

Nah, jadi apa itu manfaat sarang walet ? baiklah, aku bakal coba berbagi manfaat yang aku tau,here we go....

1.Bagi ibu hamil dan calon bayi
Mengkonsumsi sarang walet bagi ibu hamil  akan meningkatkan gizi dan kesehatan bagi si ibu dan calon bayi, dan juga dengan mengkonsumsi sarang walet setelah melahirkan dapat membantu sembuh lebih cepat dan langsing lebih cepat,dilema ibu-ibu yang abis ngelahirin kan badannya pada melar,nah konsumsi aja nih sarang walet insya allah badannya akan langsing lebih cepat.

2.Bagi anak-anak
Mengkonsumsi sarang walet bagi anak-anak dapat meningkatkan kan metabolisme dan memperkuat berbagai fungsi tubuh.

3.Bagi orang yang baru sembuh dari sakit
Bagi orang-orang yg  baru saja sembuh dari penyakit, yg  sudah tua dan lemah, yg  menderita asma dan yg  selalu influenza. Diet teratur sarang burung walet dpt membantu meringankan trakea, mulus bernapas, manfaat kontrol asma, mengeluarkan dahak, memulihkan energi vital dan memperpanjang umur panjang. Hal ini terutama efektif utk mereka yg  memiliki gangguan tidur, bronkitis, batuk. Sarang burung juga menunjukkan efek terapeutik jelas utk membantu melembabkan dan mengisi paru-paru dan membersihkan usus panas.

4.Bagi wanita dan Kecantikan
Sarang burung walet mengandung Sebuah sumber protein yang sangat baik. Ini meningkatkan kualitas sel kita dengan regenerasi sel baru dan pada saat yang sama memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sering konsumsi dapat membuat kulit halus awet muda, tampak berseri-seri, menunda tanda-tanda penuaan dan warna kulit lebih sehat dan bercahaya. Sarang walet juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit,memelihara kecantikan,meningkatkan energi dan membantu metabolisme lemak.

5.Mengkonsumsi sarang walet bagi penderita AIDS dapat mengurangi risiko penyakit AIDS

Nah dari manfaat-manfaat di atas*itu masih belom semua lo* masih ragu mau mengkonsumsi sarang walet ? kalau aku sih gag yaa,kalau ada rezeki aku bakal langsung beli tu sarang walet dan ku konsumsi supaya bisa aku dapetin tu segudang manfaat....

Masih ragu juga ? nih bukti nyata si pengkonsumsi setia sarang walet Ci Lulue



lihat deh,kulit ci Lulue bagus and mulus bangettt yaaa,*envy
itu dia cuma make bb cream + blush on, lo .

Sekarang karena aku memasukkan entry ini sebagai giveaway nya Ci Lulue aku mau jawab beberapa pertanyaannya,sebelumnya karena aku milih hadiah pilihan 1,hadiah nya ini dia


Sarang walet + Tedy Bear from Tedy House 

Hadiah ini worth = IDR 1.250.000

Nah, mari menjawab pertanyaan dari Ci Lulue

a.Kenapa kamu follow blog ci Lulue ?
Awalnya aku sering baca-baca blog nya anggota Indonesian Beauty Blogger,akhirnya sampai lah ke blog ci Lulue,begitu lihat aku langsung jatuh cinta,langsung aku baca semua post nya setuntas-tuntasnya,*waktu itu aku belum punya blog* aku suka banget sama blognya dan sama orang nya secara personal,ci Lulue itu serba bisa,bener-bener tipe perempuan yang bikin perempuan lain iri,udah cantik,jago make up,jago masak,jago bikin craft,jago nata rumah,pokoknya bener-bener komplit deh. Sebegitu aku punya blog langsung deh aku follow cici satu ini.

b.Kenapa kamu memilih hadiah ini
Waktu pertama kali mampir ke blog cici kan aku langsung baca tuntas tu semua post nya, sampai lah aku ke post yang ini. Di post itu di jelasin kalau cici melakukan perawatan dari dalam dengan sering mengkonsumsi sarang walet, makanya bisa punya kulit sebagus itu.Dari situ aku langsung pengeeennnn banget mengkonsumsi sarang walet,sayang harganya mahal,belum mampu buat beli makanya sebegitu cici bikin birthday giveaway dan salah satu hadiah nya adalah sarang walet aku langsung menetapkan hati untuk ikut giveaway ini.Semoga daku beuntung^^

c.Apa yang kamu tau soal Sarang Walet ?
Nah untuk hal-hal yang aku tau,sudah aku post di atas yaa :)

Nah,teman-teman kalau mau ikutan giveaway ini juga bisa klik disini

Buat ci Lulue Happy Birthday yaa, semoga selalu mendapat keberkahan di kehidupannya :)




credit here

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

3 komentar:

  1. nice blog dear, visit and follback my blog yah

    meandallilove.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  2. ok dear,aku follow kamuu yaa,, :)
    tapi kamu belum follow aku tu kayaknya ;)

    BalasHapus
  3. Nice blog ^^ God luck! i followed your blog ^^

    BalasHapus