Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 20 September 2012

Bahagia Itu Sederhana


Couch ModePrint It

yaa, bagiku bahagia itu sederhana,tidak harus memiliki barang-barang mewah,liburan yang mengagumkan,uang yang berlimpah.yaa gag munafik sih semua orang juga akan senang hati kalau diberi kesempatan memiliki hal-hal seperti di atas, tapi terlepas dari itu semua,hal-hal kecil di dalam hidup cukup untuk membuat ku bahagia.Sederhana saja seperti duduk-duduk bersama teman-teman seperjuangan di taman kampus sehabis ngejar-ngejar dosen pembimbing yang super duper sibuk seperti selebritis papan atas itu.






setelah urusan "kejar-mengejar" dosen itu kelar rasnya legaa bangetttt,duduk-duduk di taman  bersama teman-teman,bercanda,tertawa,bahagia di temani dengan segelas capucino,itu rasanya indah nya dunia..
Sederhana bukan ?


Bersama teman-teman itu memang sangat menyenangkaan,sekedar makan batagor sebelum karaokean cukup untuk membuat senang dan perut pun kenyang.. hahahhhaa







Selanjutnya hal yang paling kusenangi,yap karaoke.Walau pun suara ku cempreng abis tapi aku sukaa banget karaoke,gag tau kenapa tapi rasanya kalau udah nyanyi rasanya seneng aja.Tapi ya cuma dengan orang-orang terdekat aku berani mengeluarkan suara emas ku ini,hhahaa.. Kalau udah di room nya tingkah ku bisa aneh-aneh banget.nih contohnya tampang-tampang ajaib nya. Jangan kaget ya ngeliat penampakannya  ..hhee









Daann sepertinya aku dan teman2 gag luput dari virus anak gahul zaman sekarang, sok gahul bok,"foto-foto di toilet" ntah virus dari mana itu tapi kalau udah di depan kaca toilet gatel pada mau foto,ntah toilet maal,hotel atau tempat karaoke,hajar blehh..
ketahuan kan kalo di rumah nya gag ada toilet kayak gitu...hhhaa






Yaah itu sebagian kecil hal-hal kecil yang bisa membuat ku bahagia,banyak lagi yang lain,kebahagian-kebahagian sederhana yang bisa membuat bahagia.Jadi kesimpulannya,saat kita selalu mensyukuri apa pun yang kita jalani sekarang,apapun yang ada di hadapan kita sekarang,menikmati segalanya tanpa ada beban, kebahagian itu akan datang dengan sendirinya di hati masing-masing.

cheers... ^^
keep smiling ^^

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

3 komentar:

  1. Hi, i'm a newbie here ^^
    Want to invite to join my online shop giveaway...
    http://yessysuwandi.blogspot.com/2012/09/bells-etude-house-giveaway.html

    I've followed you, please kindly visit and follow me back :)
    Thanks dear...

    BalasHapus
  2. Nice post... Jadi kangen temen kul...

    aku tag award disini ya.. Mampiirr... http://hanaiyzm.blogspot.com/2012/09/my-first-award-versatile-blogger.html

    BalasHapus
  3. Ok dear,,
    segeraa meluncurr.. :)
    thanks udah mampir :)

    BalasHapus