Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Sabtu, 15 September 2012

Cosmopolitan Indonesia Edisi September 2012


Couch ModePrint It

Yyeeyy,,setelah bertapa selama 1 minggu,mengingat,memikirkan,menimbang,dan memutuskan akhirnya kesampean juga beli Cosmopolitan edisi September..kenapa kok aku mesti repot bangett mikirin mau beli ini majalah,karena :
1.Seumur hidupku aku belum pernah membaca apalagi membeli Cosmo,majalah ku ya Aneka Yess,Gadis kalau gag Chic.Ya majalah2 remaja gitu  lah.
2.Dari baca2 di blog tetangga katanya Cosomo bulan ini worth to buy bgt soalnya selain kita bisa dapetin 2 majalah sekaligus ( 1 tentang kecantikan dan 1 lagi tentang fashion ) kita juga bisa dapat bonus 2 produk made in korea,yaitu Angel Hand Shea Butter Too Cool For School dan Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic FULL SIZE. Full size lo ya bukannya sample.smw itu cuma di bandrol dg harga Rp99.000 karena aku di luar P.Jawa nih jadi dpt harga segitu , bagi yg tinggal di Jawa bisa dapet lebih murah seribu perak.Apa gag worth bgt tuh.

Setelah maju mundur mau beli,akhirnya udah keracunan bener..dann taraaaa,,,,, ini dia Cosomo ku 



Sejujurnya sih pertimbangan utama mau beli majalah ini karena bonusnya jadi begitu beli yg di buka duluan yaa bonus nya, dimulai dengan Aloe Vera Shooting Gel Nature Republic




Ini dilengkapi dengan booklet yang super duper kecil sampai-sampai susah banget di bacanya,disitu sih di jelasin kalau produk ini bisa di gunakan from head to toe..yeee senang nya bisa dapat produk multi fungsi,dan yang aku sukaa banget tuh wanginyaa enaaakk bangettt,fresh.Tekstur dan warnanya sama persis seperti lidah buaya. kalau gel ini habis jadi terinspirasi buat memakai  lidah buaya beneran untuk wajah,siapa tau aja khasiatnya juga bagus.Karena emang produk ini sudah discontinue jadi yaa meskipun suka gag bisa di beli lagi

Nah, yang ini Angel Hand dari  too cool for school



Dari bookletnya sih katanya angel hand ini fungsi nya membuat tangan wangi,lembab, dan lembut seperti tangan malaikat. "whattt ? Emangnya pernah gitu megang tangan malaikat ? cckckckc  "
Nah disini ada yang sedikit meragukan di belakang kemasannya tertulis 20120621.apakah ini tanggal expired atau tanggal pembuatannya aku bingung soalnya selain angka itu tulisannya korea semua,mending kalau cuma bahasa korea tulisannya normal seperti biasa,masih bisa lah mengandalkan si google translate.ini mah tulisannya pake huruf korea semua,tak terdeteksi lah oleh ku.. :( Jadi gara-gara itu aku ragu mau make nya takutnya itu tanggal expired nya sementara di Aloe vera Soothing gel nya tertulis 201410,jadi sejauh ini asumsi ku ya itu produk expired,kecewa,,hhuhh.. Adakah yang bisa menjelaskan itu tanggal produksi atau tanggal expired nya ?

Nah sedikit ngebahas soal cover nya, di edisi September ini yang merupakan edisi ulang tahun ke-15 nya majalah ini terbit dalam dua majalah,dan kedua-duanya menggunakan foto Emma Watson, sayangnya foto yang di pilih tim Cosmo tidak terlalu istimewa.Foto Emma ini merupakan foto lama dari majalah Entertainment Weekly terbitan tahun 2010 dan pernah dipakai oleh kompetitor majalah Cosmo sendiri yaitu Cleo Indonesia tahun 2010,mari kita lihat 


Gambar minjam di mari

Dan berhubung aku beli nya karena ngincer bonusnya aku gag meneliti majalah nya lagi,padahal jelas2 di situ tertulis Hanya Untuk Pembaca DEWASA,aku nya aja yang matanya meleng jadi nya yaa begini deh,meskipun umur sudah dewasa rasanya aku kurang sreng aja ngebaca part-part tertentu,masih cocok banget sama majalah remaja lah,lagi-lagi ini salah ku sendiri.Secara keseluruhan majalah ini content nya menarik,tips-tips seputar beauty and fashion nya berguna banget,tema yang diangkat didalamnya juga up to date.Menurut ku ini majalah cocok banget untuk wanita karier dan Ibu-ibu muda.

Dan, kesimpulannya Cosmo bulan ini bener2 worth to buy bangeettbanggettbangettt deh,dan bonusnya itu lo aku sukaaa banget.so yg belum pada beli hayyoo pada meluncur ke toko buku sebelum pada kehabisan...

Love.




UPDATE : setelah tanya kesana-kesini ternyata tanggal yg di kemasan si Angel Hand itu tanggal produksinya...
hulllaaa senangnya :)





Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

1 komentar:

  1. Hey! I nominated you on Liebster Award! Check out my post and answers the questions ;)
    http://mikabening-makeup.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    follow aku ya.. thankyou :*

    BalasHapus