Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Minggu, 02 September 2012

Tao Kae Noi


Couch ModePrint It

bagi yg udah nonton TOP SECRET-The Billionaire pasti tau snack yg satu ini,

yaa,,Tao Kae Noi rasa Original

waktu itu lagi jalan2 di Jamtos ( jambi Town Square )
nemu ini snack di swalayan, eksited bgt,,,
penasaran lah yaa secara filmya kan keren banget 

*menurut ku loh yaa,gag tau kalau menurt kalian gimana ? kerenkah ?
waktu aku beli ini snack harga nya  Rp.10.478 / 20 gr
cukup mahal sih menurut ku untuk ukuran snack seukuran itu,,
dan snack nya sendiri itu kan tipis bangett yaa,ya seperti nori pada umumnya lah ,ini penampakannya 


kalau untuk rasa sih menurut lidah ku yang ndeso ini aku gag begitu suka,kalau kata adikku seperti rasa ikan asin,,haiishh ndeso bgtt yaa,,hhii
tapi mungkin dari segi nutrisi lumayan yaa, kan bahan dasar nya rumput laut.
*sotoy deh aku
Mungkin kalau untuk lidah orang-orang Thailand sono ini snack enak bgt kali yaa makanya jadi sampe seterkenal itu
dari segi kemasan aku suka banget ama kemasannya, lucu,sukaa bangett


selain rasa original snack ini udah banyak juga variannya,ini ni salah satu yang pernah aku coba 



Hi Tempura
nah ,untuk yang satu ini rasanya lebih bersahabat ama lidah ndeso ku,dia nori yang dibalut tepung trus digoreng 
namanya kan juga tempura pasti digoreng dengan dibalut tepung lah yaa,,?
hhhaaiissh
kalau yang hi tempura ini harganya sekitar 15.000an/40gr

ini penampakan snacknya



kemasannya juga unik,khusus untuk yg tempura ini dia pake reselable Zipper gitu,mungkin untuk menjaga supay tetap renyah kali yaa *sotoy lagiii

walau gimana pun aku tetap ngefans abiss ama si Top ittipat ,semoga bisa sesukses dia,,aminnn..

ini pemeran Top dalam Top secret-The Billionaire


Ini Top Ittipat yang asli,baru 26 tahun udah sesukses itu, *ngilerrrr

gambar si ganteng ngambil dari sini
*hhhiiii


yg udah nonton n penasaran dg snack ini monggo dicoba mungkin cocok dg lidah kalian ;)

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

5 komentar:

  1. aq pernah makan yang tao kae noi dan rasanya asin ka..>.<

    BalasHapus
  2. Iyaahh ime asiinn,,hhuu...
    kata adekku t rasanya persis kek ikan asin..hhee
    gimana? suka ama rasanya ?

    BalasHapus
  3. wah aku juga suka sama cemilan ini, tapi pernah salah beli rasa wasabi kalo ga salah..aneh banget rasanya. Ternyata snack nori ini toh yang bikin pengusaha muda sukses sampe dibikin film, two thumbs up deh. Btw thanks dah mampir di blog aku ya dear, aku follow kamu balik :)

    BalasHapus
  4. iyaa dear, makasih juga yaa udah mampir.
    blog kamu keren dear,aku newbie nih,mohon masukannya yaa :)

    BalasHapus
  5. sama, aku juga newbie..ayo saling mendukung :), semangat ya

    BalasHapus